Cara Instal Google Camera Redmi Note 7 Tanpa Root

Author : Cerita RakyatTidak ada komentar

Cara Instal Google Camera Redmi Note 7 Tanpa Root

Cara Instal Google Camera Redmi Note 7 Tanpa Root

Apakah Anda ingin tahu Cara Menginstal Google Camera Pada Redmi Note 7? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Instal Google Camera Pada Redmi Note 7 Tanpa Root. Tutorial Instal Google Camera Tidak Memerlukan Akses Root. Langkah-langkahnya cukup sederhana dan mudah.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa tutorial ini tidak memerlukan akses root pada perangkat Anda atau mengaktifkan Camera 2 API pada Redmi Note 7 untuk Menginstal GCam Pixel 3. Redmi Note 7 hadir dengan kamera 2 API yang sudah diaktifkan secara default. Mungkin Anda tidak perlu mengaktifkan kamera 2 api secara manual.

Anda dapat mengambil foto yang menakjubkan dengan Aplikasi Google Google Camera. Google Camera memiliki beberapa fitur menarik yang meningkatkan kualitas foto yang tidak dimiliki kamera bawaan dari  Redmi Note 7.

Sekarang untuk Menginstal Google Camera Pada Redmi Note 7 Anda hanya perlu Mendownload File Apk Google Camera (GCam) .Setelah Anda selesai Mendownload File Apk GCam. Anda cukup Menginstal seperti biasa.

Download GCam Pixel 3 Untuk Redmi Note 7

Berikut ini link download Google Camera untuk redmi note 7. Cukup klik tombol download yang diberikan di bawah ini dan instal apk di perangkat Anda. Nikmati! Google Camera On Redmi Note 7.
DOWNLOAD DISINI

Tentang Redmi Note 7

Redmi Note 7 adalah smartphone yang baru diluncurkan oleh Xiaomi. Ini adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera 48MP. Seperti yang Anda ketahui bahwa sekarang Redmi adalah sub merek Xiaomi dan Redmi Note 7 adalah smartphone pertama dari seri Redmi. Ponsel ini merupakan penerus dari Redmi Note 6.

Redmi Note 7 hadir dengan desain dan tampilan yang sepenuhnya baru. Desain yang kami peroleh pada perangkat ini berbeda dari smartphone redmi sebelumnya.

Spesifikasi Singkat Redmi Note 7

Redmi Note 7 Pro ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 660 dengan clock 2.2 GHz yang merupakan chipset untuk multitasking dan gaming. Perangkat ini akan menjadi smartphone Mid-End.

Muncul dengan tiga varian RAM 3GB atau 4GB atau 6GB dan Penyimpanan Internal 32GB atau 64GB. Ini adalah perangkat dual-SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Pindah ke OS perangkat ini berjalan pada MIUI 10 Android 9 Pie.

Saat berbicara tentang kamera, Redmi Note 7 Membawa Dual kamera yaitu 48MP + 5MP kamera belakang dan 20MP kamera depan. Redmi Note 7 memiliki baterai Li-Po 4000 mAh Non-removable. Selain itu smartphone ini sudah support Qualcomm Quick Charge 4.0.

Instal Pixel 3 GCam Pada Redmi Note 7.  Jika Anda menyukai tutorial ini, pastikan untuk membagikannya di Media Sosial Anda. Juga, jika Anda ingin mengajukan pertanyaan terkait dengan tutorial ini maka pastikan untuk berkomentar di bawah ini. Terimakasih

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 19 Maret 2019Time : Maret 19, 2019
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Kumpulan Artikel Menarik | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]