Cara cepat memperbanyak like pada fanspage Facebook

Author : Cerita RakyatTidak ada komentar

    Autofollower dan like fanspage facebook gratis. Dalam dunia SEO blog atau website kegunaan atau fungsi dari fanspage sangatlah berpengaruh besar dalam trafic sosial media pada blog yang kita kelola. Membangun trafik melalui social media biasanya disebut SMO (Social Media Optimization).



    Tetapi banyak orang diluar sana yang meremehkan cara ini dalam meningkatkan sebuah usaha atau trafic pada blog yang mereka jalankan. 
    Dalam membangun sebuah fanspage yang cocok untuk sebuah usaha yanh kita kelola memang sangatlah sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Karena mendapatkan LIKE dan Followers pada fanspage sangatlah sulit tidak seperti yang kita bayangkan dalam pikiran. Apalagi jika kita sebagai pemula dan membangun Fanspage itu sendiri dari bawah akan sangatlah SULIT saya sendiri sudah merasakannya.
    Selain sebagai media komunikasi fanspage facebook juga dapat membantu kita dalam berinteraksi dengan pengunjung blog kita atau bisnis kita secara langsung dengan kemudahan beriklan yang sangat murah. lalu bagaimana cara mendapatkan FOLLOWERS&LIKE Banyak pada fanspage kita, Dengan cepat dan gratis ?

Syarat pertama yang harus anda lakukan adalah

  1. Verifikasi akun facebook anda dengan KTP
  2. Gabungkan akun anda dengan Nohp dan email
  3. Gunakan Judul fanspage yang menarik
Syarat yang saya berikan diatas, WAJIB bagi anda untuk melakukannya demi keamanan akun anda yang bisa saja di nonaktifkan Pihak facebook karena menggunakan TOOLS ini. Lanjut ke cara selanjutnya jika anda sudah melakukan syarat yang saya berikan.
  1. Login akun facebook anda di BROWSER / FACEBOOK ASLI ( Bukan LITE )
  2. Buka SITUS ( Gunakan Tools )
  3. Pilih gunakan LOGIN Facebook dan dapatkan TOKEN anda
  4. Login menggunakan facebook anda.
  5. Copy semua Token yang muncul pada kotak yang tersedia Contoh Token EAAAAGUaZA8jlABAIXUm0GOD9RheR2aovPwOCBJ0a2RI1ZAyZAqA7oD0jTHzfhWL54uZC1aDzijc7751iDiS6DJiU6b7SWSKkGxvK7nk0ZCj4a8hdndeypdQEk9fFf39uUEfHNojW4m1hb1dcZCNHyv8hajbgZAKhqCJFG8XbLkOFfDWMZCRcAZDZD )
  6. Kembali kemenu utama dan lakukan login dengan memasukan token anda pada kolom yang tersedia. LOGIN
  7. pilih layanan Costum fanspage 
  8. Copy dan paste link/Url fanspage anda pada kolom yang disediakan.
  9. PILIH SUBMIT dan lihat hasilnya.

Semoga cara ini bermanfaat bagi kalian semua yang ingin memoerbesar Trafic Bisnis dan website anda dengan cepat dan aman.


Artikel Terkait

Posted On : Senin, 01 April 2019Time : April 01, 2019
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Kumpulan Artikel Menarik | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]