Download Nokia Camera App Port untuk Semua Jenis Android 8.0+ Device (APK)

Author : Cerita RakyatTidak ada komentar

Download Nokia Camera App Port untuk Semua Jenis Android 8.0+ Device (APK)

Download Nokia Camera App Port untuk Semua Jenis Android 8.0+ Device (APK)


Beberapa ponsel Nokia berbasis Android telah menerima dukungan untuk Animoji dan Mode Kamera Pro di aplikasi kamera bawaan. Anda sekarang dapat mendownload Nokia Camera App Port  dan menginstalnya di perangkat Android apa pun. Namun, ada persyaratan untuk itu, yang akan kita bicarakan lebih lanjut di bawah ini.

Terlepas dari semua perkembangan, aplikasi stok kamera pada sebagian besar perangkat OEM hanya mendukung mode pemotretan otomatis. Ini hanya memungkinkan pengguna untuk mengubah pengaturan kamera ke tingkat tertentu. Meskipun mode ini dapat bekerja dengan baik untuk beberapa situasi, mereka sebenarnya tidak banyak membantu dalam situasi lain.

Ketika datang ke Nokia, sepertinya produsen mendorong lebih keras ke kamera. Sebagian besar dari kita melihat apa yang bisa dicapai oleh ponsel Nokia Lumia di masa lalu. Banyak yang didedikasikan untuk fitur kamera seperti Mode Kamera Pro. Dan Nokia akhirnya membawa itu ke perangkat berbasis Android yang dimulai dengan Nokia 8. Saat itu kembali pada Juni 2018, bahwa Nokia 8 menerima pembaruan perangkat lunak yang mencakup aplikasi kamera yang diperbarui dengan Mode Kamera Pro.

Fitur baru memberi para penggemar fotografi dengan kontrol individu untuk memodifikasi berbagai aspek kamera. Ini sangat mirip dengan apa yang Anda lihat di kamera DSLR. Pengaturan / aspek yang dapat disesuaikan pengguna dengan menggunakan Mode Kamera Pro mencakup ISO, Kecepatan Rana, whitebalance, dan Kompensasi Eksposur Manual. Kemudian pada bulan September, Nokia 6.1 Plus diluncurkan dengan dukungan untuk fitur kamera menarik lainnya yang dikenal sebagai Animoji atau 3D.

Persyaratan

Untuk menginstal Nokia Camera App Port Android devices anda harus mendukung Camera2 API  atau lebih tinggi. Tidak banyak dari Anda yang biasanya tahu jika ponsel Anda mendukung API tersebut..

Jika ponsel Anda mendukung, Anda akan menemukan 'Level 3' dalam warna hijau di bawah bagian Kategori Dukungan Level Hardware. Misalnya, Anda dapat melihat pada tangkapan layar di atas bahwa Nexus 6P saya mendukung Level 3 Camera2 API. Jadi, jika perangkat Anda mendukung API tersebut, Anda dapat mengunduh Nokia Camera App Port dan menginstalnya di ponsel Anda. Jika tidak, maka saya khawatir Anda kurang beruntung.

Download Nokia Camera App Port (APK)

XDA Recognized Kontributor linuxct  berhasil dalam porting Aplikasi Nokia Camera ke perangkat Android yang menjalankan Oreo 8.0 / 8.1 dan Pie 9.0 . Kemudian, tentu saja, perangkat Anda juga harus mendukung Level 3 API Camera2 seperti yang disebutkan di atas. Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah bahwa port ini hanya akan berfungsi pada perangkat yang memiliki ARM64 . Aplikasi porting semua-baru didasarkan pada stok aplikasi Nokia Camera versi 91.9.1130.40 .

linuxct juga telah menyatakan beberapa masalah yang mungkin Anda temui dengan port ini, yaitu sebagai berikut:
  • Shutter Speed control doesn’t have any visual effect 
  • Fitur-fitur seperti Live Bokeh, Panorama dan Slow Motion hanya berfungsi pada perangkat tertentu.
Sekarang setelah Anda mengetahui semua detailnya, Anda dapat mendownload Nokia Camera App Port dari link di bawah ini. Kami juga telah menautkan ke versi aplikasi porting sebelumnya. Jadi, untuk berjaga-jaga jika yang terbaru tidak berfungsi pada ponsel Anda, Anda dapat mencoba versi yang lebih lama.

Bagaimana Cara Install Nokia Camera App Port?

Install Nokia Camera App Port APK

  1. Download Nokia Camera App Port APK.
  2. Hubungkan ponsel Anda ke PC menggunakan kabel USB.
  3. Aktifkan mode MTP / Transfer File di perangkat Android Anda.
  4. Transfer file APK yang diunduh ke penyimpanan ponsel Anda.
  5. Putuskan sambungan telepon.
  6. Buka aplikasi pengelola file di ponsel Anda.
  7. Arahkan ke lokasi di mana APK ditransfer.
  8. Pilih file ' hmdcamera_91.9.1130.40-9558b747.apk '.
  9. Selanjutnya, pilih 'Instal' untuk  menginstal Nokia Camera App Port di perangkat Android Anda.
  10. Setelah instalasi selesai, pilih 'Selesai'.

Bagaimana Cara Menggunakan Nokia Pro Camera Mode dan Animoji?

Setelah instalasi selesai, buka aplikasi dan jalankan aplikasi kamera baru. Saat aplikasi dijalankan untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk memberikan izin yang diperlukan. Setelah selesai, Anda akan melihat beberapa infografis yang hadir untuk diperoleh dengan prosedur untuk menggunakan Mode Kamera Pro Nokia. Setelah Anda membaca semua pesan, layar jendela shuter akan terbuka. Untuk mengaktifkan Mode Kamera Pro Nokia, cukup geser tombol rana. Setelah ring Pro Mode muncul di layar, Anda dapat memindahkan tombol kontrol untuk menyesuaikan ISO, white balance, kecepatan rana, dan kompensasi eksposur.






Nokia Camera App Port - How to Use Animoji/3D Personas

Untuk menggunakan fitur 3D / Animoji baru, pastikan Anda menggunakan mode 'Foto' di Nokia Camera App dan ketuk ikon Animoji seperti bintang di bilah kontrol di bagian atas layar.

Itu dia! Anda baru saja dapat mengunduh Nokia Camera App Port dengan Mode Kamera Pro dan dukungan Animoji . Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Artikel Terkait

Posted On : Minggu, 24 Februari 2019Time : Februari 24, 2019
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Kumpulan Artikel Menarik | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]