Download Google Camera 6.1 Port untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S - Work tanpa Root

Author : Cerita RakyatTidak ada komentar

Download Google Camera 6.1 Port untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S - Work tanpa Root

Download Google Camera 6.1 Port untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S - Work tanpa Root

Berita baik untuk pengguna smartphone Xiaomi! Anda sekarang dapat mendownload Google Camera 6.1 Port (aplikasi Pixel 3 Camera) untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S. Port GCam yang tersedia menghadirkan fitur-fitur kamera Pixel 3 seperti Night Sight, Portrait Mode, Playground dan Super Res Zoom ke ponsel Anda. Keuntungan terbesar adalah Anda dapat menginstal port Kamera Google pada Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S tanpa membuka kunci bootloader/unlock bootloader atau rooting.

Google Camera Port , juga dikenal sebagai " Google Camera Mod " adalah salah satu port kamera pihak ketiga yang paling dinanti untuk perangkat non-Google. Ini membawa fitur HDR + dan Mode Potret terkenal ke hampir semua perangkat Android yang berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon. Untuk menginstal dan menggunakan Google Camera Port pada ponsel Android, harus mendukung Camera2 API . Untungnya, perangkat Xiaomi yang lebih baru yang datang dengan chip Snapdragon 710 dan Snapdragon 845 hadir dengan Camera2 API yang telah diaktifkan.

Beberapa perangkat teratas yang dirilis Xiaomi tahun ini - Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S menggunakan prosesor Snapdragon 845 . Yang berarti Anda dapat dengan mudah menginstal Google Camera 6.1 Port pada perangkat Xiaomi ini tanpa perlu membuka kunci bootloader/unlock bootloader atau rooting.

Tentang Google Port Camera

Pembuat / pengembang di balik Port Kamera Google ini adalah anggota forum 4PDA Ukrania  BSG . Pengembang mengatakan menerima Xiaomi Mi 8 baru-baru ini dan cukup cepat untuk port kamera Google untuk itu. Karena Poco F1 dan Mi Mix 2S berbagi chip pada perangkat yang sama, port ini juga berfungsi dengan baik.

Sekarang sebelum Anda mengunduh port Google Camera 6.1 untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S, mari kita melihat-lihat daftar fitur yang berfungsi dan yang tidak.

Berikut ini adalah fitur yang berfungsi tanpa masalah:

  • Night Sight
  • Super Res Zoom
  • ZSL HDR+
  • HDR+ Enhanced
  • Portrait Mode on the front & back camera
  • Video recording up to 4K 30FPS
  • Photosphere, Panorama
  • Slow motion 240 FPS (1080p)
  • Playground
Dan, di bawah ini adalah fitur yang tidak berfungsi, setidaknya untuk saat ini:
  • Electronic-Image Stabilization (EIS) pada ROM Khusus

    Download Google Camera 6.1 Port untuk Poco F1/Mi 8/Mi Mix 2S

    Ada dua versi berbeda dari Google Camera Port yang tersedia - (1) Google Camera V6.1.021 untuk perangkat dengan Android Pie (MIUI 10.1.3) dan (2) Google Camera V6.1.009 untuk perangkat dengan Android Oreo.  Karena yang terakhir di-backport untuk bekerja di Oreo, itu mengandung lebih banyak bug daripada yang sebelumnya.

    File APK bersumber dari XDA ini dan pada awalnya disediakan oleh BSG di forum 4PDA.

    Bagaimana Cara Install Google Camera Port di Xiaomi Poco F1, Mi 8, and Mi Mix 2S

    Karena ketiga perangkat Xiaomi dilengkapi dengan Camera2 API diaktifkan, tidak perlu membuka kunci bootloader/unloack bootloader atau root. Untuk menginstal APK secara manual, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan opsi 'Instal aplikasi yang tidak dikenal'. Untuk mengaktifkannya, buka  Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Privasi -> Instal aplikasi yang tidak dikenal . Setelah diaktifkan, Anda akan dapat dengan mudah menginstal Google Camera Port di Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S. Cukup ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini.
    1. Download file Google Camera Port APK.
    2. Jika Anda telah mengunduhnya ke PC, transfer APK ke penyimpanan telepon.
    3. Buka aplikasi 'File Explorer' di ponsel Xiaomi Anda.
    4. Arahkan ke lokasi di mana file APK diunduh / ditransfer.
    5. Pilih file ' MGC_6.1.009_MI8_POCO_V1a.apk ' OR ' MGC_6.1.021_F1_V1.4_san1ty.apk ' tergantung pada versi yang Anda download.
    6. Selanjutnya, ikuti petunjuk di layar untuk menginstal Google Camera Port di Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S.
    7. Setelah diinstal, pilih 'Selesai'.
    Sekarang, kembali ke layar beranda dan jalankan port Kamera Google di ponsel Anda. Lanjutkan dan ambil beberapa bidikan potret keren atau potret lanskap singkat melalui HDR +. Untuk pengaturan yang disarankan, kunjungi thread XDA ini .
    Google Camera Port for Xiaomi Poco F1, Mi 8, and Mi Mix 2S - Screenshots
    Download Google Camera 6.1 Port untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S - Bekerja tanpa Root
    Tunggu! Pastikan untuk membaca NOTES sebelum Anda pergi.
    NOTES
    • Menghadapi Lag dalam Jendela Bidik pada versi 6.1.021? Pengguna dengan:
    • Bootloader Terkunci/lock bootloader: Buka Pengaturan > Pengaturan BSG > Perbaiki > Aktifkan Penyangga Buffer.
    • Unloaded Bootloader: File perbaikan Flash Magisk / TWRP
    • Jika fokus otomatis tidak pulih setelah fokus sentuh, maka keluar dari jendela bidik dan buka kembali. Anda cukup membuka pengaturan atau galeri Kamera Google.
    Jadi, begitulah! Anda baru saja dapat medownload Google Camera 6.1 Port untuk Xiaomi Poco F1, Mi 8, dan Mi Mix 2S dan menginstalnya tanpa bootloader atau root yang tidak terkunci. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini atau kunjungi forum XDA yang tertaut di atas.

    Artikel Terkait

    Posted On : Kamis, 21 Februari 2019Time : Februari 21, 2019
    SHARE TO :
    | | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Kumpulan Artikel Menarik | |
    close
    Banner iklan disini
    > [Tutup]